Sunday, April 26, 2015

Jual Buku Dekonstruksi Hukum Eksplorasi Teks dan Model Pembacaan oleh Dr.Anton F.Susanto, SH,M.Hum

Dekonstruksi Hukum Eksplorasi Teks dan Model Pembacaan
oleh Dr.Anton F.Susanto, SH,M.Hum
harga Rp 43.000 [belum ongkos kirim]
penerbit Genta Publishing

Buku ini mencoba mengupas mengenai berbagai persoalan yang terkait dengan hegemoni pandangan atau aliran pemikiran terhadap keilmuan pribadi-pribadi tertentu, yang sudah saatnya berubah dan bergeser, atau paling tidak bersedia sejenak untuk memalingkan mukanya ke arah kebenaran lain.

Buku ini juga mencoba merefleksikan kebimbangan pribadi di tengah serbuan-serbuan pandangan yang luar biasa besar yang tidak dapat dibendung, mengingat kondisi penulis sama persis dengan kondisi mereka yang mengalaminya, dengan memposisikan diri bahwa penulis sebagai penganut pemikir pemberontak, seorang teroris keyakinan, dengan tujuan menghasut pemikiran, menjungkirbalikan pemahaman yang telah lama dianut dengan tujuan melihat peluang dalam perubahan yang dramastis.

Buku ini adalah serpihan tulisan yang masing-masing bab atau bagiannya memiliki tema, judul yang berbeda satu sama lain serta menghindarkan hal yang berbau sistematis (meskipun diakui gagal). Namun pada sudut lainnya ada keterkaitan satu bahasan dengan bahasan lain sekaligus perbedaan dan penyangkalan di dalamnya. Saya ingin katakan, tulisan ini sangat dipenuhi tabrakan/benturan dan kontradiktif. Dengan kata lain, tulisan ini sekalipun berjudul “dekonstruksi”  terhadap pemikiran dominan dalam hukum, namun tulisan ini pun mendekronstruksi teksnya sendiri.

No comments:

Post a Comment