Saturday, June 20, 2015

Jual Buku Muhammad Sang Nabi oleh Karen Armstrong

Judul Buku : Muhammad Sang Nabi oleh Karen Armstrong
Harga  Rp 90.000
Penerbit : Risalah Gusti

Karen Armstrong adalah seorang penulis religious yang sangat diakui dan merupakan penulis buku laris A History of God. Dalam biografi nabi Muhammad yang amat berpengaruh dan memancing pemikiran ini, dia mengalihkan perhatian pada sosok yang jarang dikenal oleh orang barat.

Mengomentari tanpa berlebihan, penuh pengetahuan tanpa bersifat terlalu ilmiah dan diatas semuanya, enak dibaca. (The Economist)

Buku ini merupakan bantuan yang signifikan untuk memahami pengalaman religius Islam dan khususnya kehidupan Muhammad yang mengagumkan. (Glasgow Herald)

Ini bukan sekadar buku simpatik yang menghilangkan (menghapuskan) kesalahpahaman di kalangan para pembaca Barat, tetapi juga sebuah buku yang sangat penting bagi kaum Muslimin. (Muslim News)

Muhammad Sang Nabi menyajikan pemahaman tentang Islam secara lebih akurat dan mengagumkan serta tentang orang-orang yang mengikuti ajaran ini dengan sangat taat. Buku ini juga menawarkan perbandingan-perbandingan yang penuh tantangan antara Islam dan dua agama yang terdekat: Yahudi dan Kristen.

No comments:

Post a Comment