Saturday, July 25, 2015

Jual Buku Gerpolek oleh Tan Malaka

Gerpolek oleh Tan Malaka
harga Rp 30.000
Penerbit Jendela
 
Apakah artinya Gerpolek itu ? Gerpolek adalah perpaduan (persatuan) suku pertama dari tiga perkataan yaitu Gerilya, Politik dan Ekonomi.
 
Apakah gunanya Gerpolek itu ? Gerpolek adalah senjata Sang Gerilya untuk membela Proklamasi 17 Agustus dan melaksanakan kemerdekaan 100 % yang sekarang sudah merosot ke bawah 10% itu!
 
Sang Gerilya tidak pula menghiraukan lamanya tempo untuk berjuang ! Walaupun perjuangan akan membutuhkan waktu seumur hidupnya. Sang Gerilya dengan tabah, berani serta dengan tekad bergembira, melakukan kewajibannya. Yang dapat mengakhiri perjuangannya hanyalah tercapainya kemerdekaan 100%.
 
Sang Gerilya tidak pula akan berkecil hati hanya karena bersenjata sederhana menghadapi musuh yang bersenjata serba lengkap. Dengan menggunakan taktik Gerilya, Politik dan ekonomi ., tegasnya dengan mempergunakan Gerpolek, maka Sang Gerilya merasa hidup berbahagia, bertempur terus menerus , dengan hati yang tak dapat dipatahkan oleh musim, musuh atau pun maut.
 
Seperti sang Anoman percaya, bahwa kodrat dan akalnya akan sanggup membinasakan Dasamuka. Demikian pula Sang Gerilya percaya, bahwa Gerpolek akan sanggup memperoleh kemenangan terakhir atas kapitalisme-imperialisme.

No comments:

Post a Comment