Thursday, August 27, 2015

Jual Buku Menghadirkan Rasulullah dalam Diri oleh Rachmat Ramadhana al-Banjari

Menghadirkan Rasulullah dalam Diri oleh Rachmat Ramadhana al-Banjari
harga Rp 30.000
Penerbit : Q-Media

Setiap manusia memiliki hati nurani yang terbawa sejak ia dilahirkan ke dunia ini, namun seiring dan sejalan dengan kondisi lingkungan dan pendidikan di mana ia tumbuh, berkembang, dan beraktivitas bisa membuat cahaya hati itu semakin hidup dan terang atau bahkan memudar dan mati. Orang yang memiliki hati nurani yang hidup dan sehat adalah orang yang memiliki integritas diri yang baik, dengan kata lain berintegrasinya antara ruh, jiwa, hati, akal, inderawi, dan fisiknya dalam menjalankan ketaatan kepada Allah dan Rasul-Nya. Sedangkan orang yang memiliki hati namun tidak dapat berfungsi dengan baik sesuai dengan kehendak Tuhannya adalah orang yang tidak memiliki integritas diri, karena  saling bertentangan antara ruh, jiwa, hati, akal, inderawi, dan fisiknya, bertentangan antara perkataan dan perbuatannya.

Sesungguhnya di dalam diri setiap manusai yang beriman, terdapat  Rasulullah  ( utusan Allah ) yang tidak pernah  berhenti menyuarakan kebenaran dan senantiasa mengajak untuk melaksanakan kebenaran dalam setiap aktivitasnya yang bersifat lahir maupun batin. Itulah yang pada hakikatnya sering disebut dengan hati nurani. Dengan cahaya itu maka hati kita dapat membaca petunjuk-petunjuk Allah dan menerangi jalan kita untuk dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan kita, baik pribadi, keluarga, maupun bermasyarakat.

Buku ini hendak membuktikan jalan meraih kecerdasan ruhani, ketenangan, dan kebahagiaan yang tersimpan di dalam batin kita masing-masing. Sang rasul, sang  pemberi pesan , sang  utusan , itu ada dalam diri kita. Semoga setelah membaca buku praktis yang sarat dengan hikmah ini,kita benar-benar mampu menghadirkan sang  rasul  itu dalam diri sehingga mampu menerima cahaya kebenaran dalam pandangan agama.

No comments:

Post a Comment