Saturday, August 22, 2015

Jual Buku Mukjizat-Mukjizat Nabi Muhammad oleh Abdul Aziz bin Muhammad as-Salman

Mukjizat-Mukjizat Nabi Muhammad oleh Abdul Aziz bin Muhammad as-Salman 
harga Rp 65.000
tebal 308 hlm
penerbit Turos Khazanah Pustaka Islam

Meski tak pernah bertemu langsung dengan beliau, kita patut bersyukur terlahir sebagai umat Nabi Muhammad saw., sang Nabi akhir zaman yang dianugerahi berbagai macam mukjizat Allah, keutamaan dan kelebihan yang tak dimiliki oleh para nabi lain.

Salah satu cara mewujudkan rasa syukur itu adalah dengan menantiasa mempertebal dan memperkokoh iman kita melalui penelaahan dan perenungan terhadap mukjizat –mukjizat Nabiyullah tercinta.

Bersumber dari al-Quran dan hadis, buku ini termasuk yang paling lengkap menceritakan kisah-kisah dahsyat di balik mukjizat-mukjizat Rasulullah (asbabun nuzul). Hampir semua mukjizat Nabi Muhammad yang diberikan Allah, hal-hal luar biasa di luar batas kemampuan manusia biasa, dituturkanoleh penulis buku ini secara sistematis dan indah.

Beruntunglah kita yang bisa membaca dan mengetahui buku ini. Sebab, babnyak hikmah yang bisa kita dapatkan. Semoga bukti-bukti keagungan Rasulullah yang jarang didengar dan mengubah peradaban dunia ini semakin menguatkan iman dan rasa cinta kita kepada-Nya dan kepada Nabi Muhammad saw.

No comments:

Post a Comment